4 Browser Terbaik Untuk Android, Operamini, UC Browser dan Chrome

blogger templates

            ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB (wajib jawab)

Aplikasi Bowser Yang Baik Untuk Android
operamini, uc browser dan chrome
            Kalian pasti merasa bingung bowser apa yang bagus untuk android. Sebelumnya apa itu browser ??? browser adalah program yang digunakan untuk menjelajahi dunia internet/mesin pencarian. Banyak sekali bowser yang bertebaran di internet. Inilah yang membuat kita bingung bowser mana yang bagus ada operamini, chrome, uc browser dan bowser bawaan hp itu sendiri dan masih banyak lainnya. Untuk itu saya akan memberikan saran browser apa yang baik untuk android sesuai dengan yang saya alami.
            Menentukan browser apa yang pas untuk kita harus disesuaikan dengan apa kebutuhan kita. Misalnya browser untuk browsing berbeda dengan browser yang digunakan untuk mendownload. Browser untuk mendownload berbeda dengan browser untuk pendaftaran (misal ingin mendaftar kuliah secara online, mendaftar fb, twitter dll). Tapi akan lebih bagus lagi kalau kalian punya ketiganya. Disini saya sarankan 4 browser yang menurut saya baik. Disini saya ada 4 aplikasi yang saya sarankan
OperaMini
operamini
1.      Operamini = untuk sekedar browsing mencari berita, membaca artikel, mencari informasi dll intinya hanya untuk membaca. Kenapa saya sarankan operamini, karena saat membuka halaman lebih cepat di bandingkan browser bawaan dan chrome, tampilan lebih enak di lihat disbanding uc browser.
Uc Browser
uc browser

2.        Uc browser = untuk mendowload baik itu mendownload aplikasi, video, games, mp3, film dan file2 gajah (diatas 100mb). Kenapa saya sarankan uc browser, karena kecepatan download yang luar biasa jauh lebih cepat dibandingkan operamini, chrome dan browser bawaan. Selain itu uc browser sangat ampuh untuk mendownload file2 gajah (film, data games dll) karena tidak akan stop di tengah jalan atau gagal, kalau pun terstop karena jari ngan bisa dilanjutkan ketikan jaringan kemballi normal karena.
Chrome
chrome
3.       Chrome/browser bawaan = untuk mendaftar atau membuka situsresmi. Misalkan ingin mendaftar online untuk pendaftaran kuliah, ingin mendaftar facebook dan situs2 lainnya. Kenapa saya sarankan chrome/browser bawaan, karena tampilan kurang lebih seperti tampilan pc/laptop yang nyaman dilihat dan mudah digunakan.

            Itu saja yang dapat saya sarankan untuk aplikasi browser android, semoga membantu. Terimakasih telah berkunjung dan jagan lupa kembali lagi.

Wassalamu’alaikum wr.wb



0 Response to "4 Browser Terbaik Untuk Android, Operamini, UC Browser dan Chrome"

Posting Komentar